Friday 11 December 2009

Lost.

ketika berjalan di tempat yang sama ini, apa yang aku lihat?
hanya bayangan..hanya gumpalan kabut yang menyerupai kita.

ketika berjalan di pantai ini, apa yang aku dengar?
semilir angin menyentuh kupingku menyerupai bisikanmu mengatakan hal yang sangat berarti saat itu.

ketika berlari di tengah rumput liat ini, apa yang aku rasakan?
rasa sakit di telapak kaki ku seperti rasa sakit saat kita dulu berdebat dan menunjukkan amarah.

ketika duduk dan melihat bintang, apa yang aku amati?
apakah bintang yang kita lihat bersama saat itu masih ada di sana?

ketika rintik hujan datang, apa yang aku kecap?
rasa asin dari air mata ku saat kau pergi.

ketika meringkuk dalam beban dalam diriku, apa yang aku ingin hirup?
Aku ingin menghirup aroma baju mu seperti dulu dan itu membuatku tenang.

ketika aku sendiri dalam tenangnya malam, apa yang aku pikirkan?
our memories.

ketika aku sedang tenggelam bersama kewajiban dan hak ku, apa yang ingin aku katakan?
aku ingin berkata, "jangan kuatirkan aku, aku akan baik-baik saja"

ketika tertawa dengan teman-teman sampai mataku terlihat sipit karena terlalu besar tertawa, apa yang ingin aku pahami?
Rasa bahagia dalam dirimu sekarang.

ketika panas dalam hati berkecamuk karena cemburu, apa yang ingin aku lakukan?
aku hanya ingin menerima semua ini dan membiarkannya mengering pada waktunya.

ketika mendengar lagu-lagu dan segala notes tentangmu, apa yang ingin aku tanyakan?
akankah itu kembali?

ketika harapan terlihat semakin memudar dan menghilang, apa yang harus aku perbuat?
mungkin...membiarkannya.

ketika rasa menyesal semakin menghimpitku ke sudut ruangan, apa yang aku pelajari?
be strong. aku maafkan semua kesalahan diriku.

ketika semua terasa hampa dan tak ada artinya, apa yang akan aku lakukan?
hanya menunggu semuanya kering. semuanya selesai dan membiarkanmu bahagia.


*for someone out there, I want you but I know I can't force you.
Love isn't me, Love isn't you, Love isn't us, Love is the center of us. Between Us. That's why I can't force you.
i'll never give up until the answer is really No.

Backsound : Already gone - Kelly clarkson.

No comments:

Post a Comment